Manchester United Punya Banyak Masalah dan Pogba Salah Satunya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, menilai Setan Merah punya banyak masalah dana salah satunya adalah Paul Pogba.

Manchester United tak stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hingga pekan ke-23, Setan Merah masih tertahan di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Menurut Sheringham, untuk bisa kembali sukses, United harus menyelesaikan banyak masalah dan salah satunya adalah Paul Pogba. Nama terakhir gagal total di Old Trafford sejak kembali dari Juventus pada 2016.

Paul Pogba - Paulo Dybala - Juventus - Manchester United - SB Nation
Getty Images

“Ada masalah besar di United dan saya pikir Paul Pogba adalah salah satunya. Saya tahu dia belum bermain selama beberapa bulan, dan kita tidak bisa menyalahkannya atas apa yang terjadi di lapangan sekarang. Tapi kita masih membicarakannya. Ketika Anda melihat pemimpin Anda sebagai pemain, Anda ingin seseorang yang akan memberikan 100 persen semuanya di setiap pertandingan,” kata Sheringham di Soccerway.

“Paul Pogba jelas anak yang berbakat, tetapi sikapnya kadang-kadang tidak cocok dengan dengan penggemar United dan cara mereka dibesarkan dan pemain yang telah mereka lihat selama bertahun-tahun.”

“Anda berpikir tentang Bryan Robson dan Roy Keane, dengan keinginan mereka untuk bekerja dan membalikkan keadaan, dan Anda melihat Pogba di lapangan yang sedang melaju – apakah dia akan membalikkan keadaan ketika semuanya buruk? Dia belum benar-benar bekerja keras pada saat-saat penting bagi Manchester United dan saya pikir orang-orang sudah muak dengannya,” Sheringham menambahkan.

Comments are closed.