Manchester United Punya Potensi Bikin Kejutan di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Eks winger Manchester United, Luis Nani, mengaku yakin Setan Merah bisa membuat kejutan dengan mengalahkan Liverpool di Anfield.

“Ketika semua orang mengharapkan satu tim untuk kalah dalam permainan seperti ini, saat itulah tim tersebut menjawab dengan cara yang berbeda,” kata Nani kepada CNN.

Manchester Evening News

Di pertemuan pertama musim ini, kedua tim harus berbagi poin. Manchester United unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Marcus Rashford di babak pertama. Sedangkan gol penyeimbang Liverpool lahir dari aksi Adam Lallana lima menit jelang berakhirnya waktu normal pertandingan.

Menjamu United, Liverpool yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini jelas lebih diunggulkan. Selain grafik permainan The Reds yang terus beranjak naik, lini depan Liverpool dinilai lebih tajam ketimbang United.

Meski demikian, Nani percaya, Manchester United bisa membuat kejutan, seperti yang mereka lakukan dengan mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium.

“United tetap United, dengan pemain besar, dan dengan motivasi besar, semuanya bisa terjadi. Bahkan ketika Liverpool menjadi tim terbaik di Liga Premier.”

“United memiliki pemain hebat yang bisa memutuskan pertandingan dalam satu momen tunggal. Saya yakin MU akan melakukan hal yang sama yang mereka lakukan dengan di markas City,” Nani menambahkan.

Manchester United sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

Comments are closed.