Manchester United: Rahasia Romero Tepis Penalti Southampton

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United Sergio Romero tampil gemilang saat melawan Southampton. Ia pun berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Manajer Jose Mourinho.

MU bermain 0-0 melawan Southampton pada pertandingan Premier League di Stadion St. Mary’s, Southampton, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Romero menepis penalti Manolo Gabbiadini.

Tak berhenti sampai di situ, Romero juga menggagalkan peluang Dusan Tadic dan James Ward-Prowse. Romero mengatakan, kepercayaan dirinya bertambah sejak Mourinho memastikan ia akan tampil di final Liga Europa, pekan depan.

“Ya, itu sangat penting. Saya tiba di sini dengan bebas transfer, tidak ada yang mengenal saya dan sekarang Jose Mourinho memberi saya kepercayaan diri dan para pemain memberi saya kepercayaan diri dan ini sangat penting,” kata Romero kepada MUTV.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim. Yang terpenting adalah kami pergi ke Stockholm untuk menang.”

“Saya bermain satu tahun dengan Gabbiadini di Sampdoria. Saya banyak berlatih dengan dia, mungkin saya punya keputusan di kepala saya saat mengambil bola dan saya bilang dia menembak ke kanan dengan pasti dan saya pergi ke sana. Ini sangat bagus untuk grup dan untuk saya,” Romero menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More