Manchester United Rekrut Bocah 14 Tahun Binaan Liverpool

Football5star.com, IndonesiaManchester United sukses mendatangkan bocah 14 tahun asal Norwegia Isak Hansen Aaroen. Isak didatangkan dari akademi Tromso dengan dana sebesar 90 ribu poundsterling.

Dikutip dari mirror, Rabu (14/8/2019) Hansen-Aaroen nantinya akan resmi bergabung ke Manchester United pada 22 Agustus 2020 mendatang atau ketika usianya sudah 16 tahun.

Ini sesuai dengan peraturan FIFA yang mewajibkan para pemain muda harus berusia 16 tahun jika ingin hijrah ke klub luar negeri.

Sebelum bergabung ke Man United, Hansen-Aaroen diketahui sempat menjalani latihan di akademi Liverpool. Ia juga sempat bergabung ke akademi Everton. Sosok Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih MU disinyalir jadi alasan Hansen-Aaroen memilih Red Devils.

express.co.uk

Berposisi sebagai striker, Hansen-Aaroen cukup menarik perhatian seiring dengan bakatnya di akademi Tromso. Dia juga sudah menjadi bagian dari Timnas Norwegia U15, dengan mencatatkan tiga penampilan dan satu gol.

Sebelum datangkan Hansen-Aaroen, Manchester United juga resmi merekrut pemain muda AS Monaco Hannibal Mejbri. Pemain berusia 16 tahun dengan gaya rambu nyentrik itu mendarat ke Old Trafford dengan mahar 16 juta euro.

Manchester United berhasil mengalahkan klub lain untuk dapatkan Hannibal. Sejumlah klub seperti Barcelona, Tottenham dan Leicester memang dikabarkan tertarik untuk dapatkan pemain berposisi gelandang ini.

Comments
Loading...