Manchester United Resmi Perpanjang Masa Bakti Juan Mata

Football5star.com, Indonesia – Teka teki mengenai masa depan Juan Mata akhirnya terjawab sudah. Sang pemain sudah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Manchester United hingga tahun 2021 mendatang.

Selain durasi dua tahun yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak, Manchester United juga menyertakan klausul perpanjangan otomatis selama satu tahun. Perpanjangan kontrak ini pun disambut positif oleh Juan Mata yang merasa sangat bangga.

“Saya merasa sangat terhormat karena bisa terus membela klub yang luar biasa ini dan tetap bermain di hadapan suporter. Saya sudah bermain bersama Manchester United selama lima tahun dan dapat mengatakan bahwa Old Trafford merupakan rumah saya,” kata Juan Mata dilansir laman resmi klub.

Juan Mata - Manchester United - @OptaJoe
twitter.com/OptaJoe

“Saya sudah tak sabar ingin segera bekerja bersama Ole Gunnar Solskjaer dan para asistennya yang luar biasa. Mereka memiliki visi yang sangat menarik untuk masa depan klub dan saya merasa bangga karena menjadi bagian dari rencana mereka,” imbuhnya menambahkan.

Ole Gunnar Solskjaer juga merasa sangat lega karena Juan Mata telah setuju untuk memperpanjang kontraknya. Menurutnya, Mata adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ia asuh.

“Juan memiliki sifat yang sangat profesional. Selain itu, dia merupakan salah satu pemain tercerdas yang pernah saya latih. Musim depan, dia akan menjadi contoh yang sempurna untuk para pemain muda dengan pendekatan unik miliknya,” kata Solskjaer.

Comments
Loading...