Manchester United Resmi Rekrut Bruno Fernandes

Football5star.com, Indoensia – Saga transfer kepindahan pemain Sporting CP, Bruno Fernandes ke Manchester United berakhir. Tim berjuluk Red Devils resmi mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Manchester Unite dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Clube de Portuga untuk kepindahan Bruno Fernandes,” tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip Football5star.com, Kamis (30/1/2020).

“Kesepakatan ini akan diiring dengan tes medis dan persyaratan pribadi lainnya. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya,”

Sebelumnya transfer Bruno Fernandes sempat berlarut-larut. Pihak Sporting sempat memutuskan untuk tidak melanjutkan proses pembicaraan kepindahan Bruno lantaran pihak United menurunkan nilai transfer.

Sporting awalnya hanya ingin melepas Bruno dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling. Namun kubu United di detik-detik akhir kesepakatan pada akhirnya mau untuk mengeluarkan mahar sebesar 55 juta euro serta tambahan 10 juta euro.

“Bruno ke Man Utd, ini dia. Benar-benar dikonfirmasi! Bruno Fernandes akan menjadi pemain baru Manchester United seharga € 55 juta untuk Sporting + € 10 juta “perjanjian ringan” + + tambahan € 15 juta “perjanjian rumit,” tulis jurnalis Italia, Fabrizio Romano di akun Instagramnya.

Bruno jadi pemain keempat dari Sporting yang hijrah ke Old Trafford. Sebelumnya ada nama Cristiano Ronaldo pindah ke United pada 2003, dilanjutkan dengan Nani yang datang pada 2007 serta bek asal Argentina, Marco Rojo pada 2014.

Bruno FernandesLiga InggrisManchester UnitedPremier LeagueSporting CP