Manchester United Rogoh Kocek untuk Amankan de Ligt dari Kejaran Barcelona

Football5star.com, IndonesiaManchester United dikabarkan siap mengajukan tawaran fantastis untuk merekrut Matthijs de Ligt. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskajer dilaporkan siap memberi gaji fantastis kepada kapten AFC Ajax untuk meyakinkan hengkang ke Old Trafford.

Manchester United siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Dikabarkan express dikutip football5star.com, de Ligt akan mendapatkan gaji 350.000 pounds per pekan atau senilai 6.5 miliar rupiah.

matthijs de ligt ajax amsterdam juventus - @MirrorFootball
mirror.co.uk

Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil apik sepanjang musim 2018-19 dan Solskjaer ingin menjadikan de Ligt ke dalam program rencananya pada musim depan.

Selain Manchetser United, de Ligt juga didekati oleh Barcelona dan Manchester City. Tetapi, Man United selain memberikan gaji besar ke de Ligt juga dikabarkan siap memberikan kompensasi kepada sang agen, Mino Raiola, untuk mendapatkan de Ligt.

Man United setidaknya ingin mendapatkan satu atau dua bek tengah untuk mengatasi salah satu permasalahan di lini belakang pada musim lalu. Sebelumnya sejumlah nama telah dikaitkan seperti Kalidou Koulibaly, Harry Maguire dan Milan Skriniar, tetapi tampaknya Solskjaer berusaha keras untuk mencoba mendapatkan de Ligt.

Matthijs de Ligt hampir meloloskan AFC Ajax ke final Liga Champions sebelum disingkirkan oleh Tottenham Hotspur. Total sepanjang musim 2018-19, de Ligt bermain sebanyak 48 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil mencetak 6 gol meski beroperasi sebagai bek tengah.

Comments
Loading...