Manchester United: Sergio Romero Belum Putuskan Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United (MU) Sergio Romero mengaku belum memutuskan masa depannya. Namun, ia mengaku suatu saat nanti ingin kembali ke Argentina dan membela Racing Club.

Romero jadi kiper kedua MU musim ini di belakang David De Gea. Meski begitu, mantan kiper Sampdoria itu selalu tampil gemilang ketika diberi kesempatan main.

Terakhir, ia tampil impresif saat membawa MU menang 2-0 atas Ajax Amsterdam pada final Liga Europa yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Rabu (24/5/2017). Ada beberapa klub tertarik kepada Romero. Namun, pemain 30 tahun mengaku tak tahu apa-apa.

“Aku meminta agenku untuk tidak memberi tahuku apapun sebelum akhir musim ini,” kata Romero kepada Fox Sports Radio Argentina

Kontrak Romero di MU masih tersisa dua tahun lagi. Kiper Timnas Argentina itu mungkin saja jadi pilihan nomor satu musim depan, jika De Gea pindah ke Real Madrid.

Romero sendiri mengaku punya satu impian di masa depan. Ia ingin kembali ke klub pertamanya, Racing. “Racing adalah rumahku. Aku adalah penggemar klub itu dan aku harap bisa kembali.”

Pada Januari lalu, Boca Juniors sempat memberikan tawaran untuk Romero. Namun, hal tersebut ditolak sang pemain. Pilihan Romero terbukti jitu karena ia sukses memberikan MU gelar di akhir musim.

“Aku tidak salah bertahan di sini,” Romero menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More