Manchester United Siap Bajak Antoine Griezmann dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Belum menemui kejelasan transfer striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dengan Barcelona, membuat salah satu klub Liga Inggris, Manchester United mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Manchester United dikabarkan siap untuk melakukan pendekatan dengan Antoine Griezmann dan ingin membawanya ke Old Trafford. Menurut laporan, Man United siap membajak kepindahan Griezmann yang santer akan hengkang ke Nou Camp bersama Barcelona.

Griezmann diharapkan bergabung dengan Barcelona pada musim panas setelah dirinya mengumumkan akan meninggalkan Atletico melalui pesan video kepada para penggemar pekan lalu.

Enrique Cerezo - AS - Atletico Madrid - Antoine Griezmann
as.com

Sementara, menurut laporan Mirror yang dikutip Football5star.com, terdapat laporan dari Spanyol bahwa di dalam ruang ganti Barcelona sempat terdapat diskusi mengenai kepindahan Griezmann dan ditetapkan untuk menolak menyambut Griezmann ke Nou Camp.

Terkait situasi yang terjadi, memberi peluang bagi Man United untuk melakukan pendekatan. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, pun siap menjual striker Romelu Lukaku untuk membantu mendanai langkah tersebut.

Dikabarkan, klausul penjualan Griezmann di Atletico saat ini bernilai 200 juta euro atau senilai 3.2 triliun rupiah. Tetapi, akan turun menjadi 100 juta euro atau senilai 1.6 triliun rupiah pada awal Juli.

Jika Man United mampu memenuhi klausul rilis tersebut, maka skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat membajak Antoine Griezmann dari para pesaing termasuk Barcelona. Bukan tak mungkin hal ini terealisasi, mengingat Solskjaer telah menyatakan akan membentuk skuat kompetitif untuk musim mendatang.

Comments
Loading...