Manchester United Segera Datangkan Pengganti Marcus Rashford

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku siap mendatangkan penyerang anyar sebagai pengganti Marcus Rashford yang sedang cedera. Menurut Solskjaer, ia hanya akan mendatangkan penyerang anyar dengan status pinjaman.

Saat ini, Rashford memang sedang menjalani perawatan akibat cedera punggung yang ia terima. Kabarnya, Rashford akan menepi hingga beberapa bulan ke depan.

Cederanya Marcus Rashford membuat Manchester United hanya memiliki sosok Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai penyerang. Keduanya pun dianggap takkan bisa membawa The Red Devils terus bersaing hingga akhir musim 2019-20.

Manchester United - Marcus Rashford - Ole Gunnar Solskjaer - London Evening Standard
London Evening Standard

“Kami saat ini sedang tidak berada dalam posisi yang menguntungkan. Karena, banyaknya pemain kunci kami yang harus absen karena menderita cedera,” ungkap Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari laman London Evening Standard.

“Bursa transfer saat ini sedang dibuka. Mungkin, kami akan mendatangkan pemain anyar yang akan bisa membawa kami bertahan hingga musim panas nanti,” sambung Solskjaer menambahkan.

Meskipun sedang kekurangan striker, Manchester United saat ini sedang dikaitkan dengan dua orang sosok gelandang kreatif. Keduanya adalah Bruno Fernandes dari Sporting CP serta bintang Leicester City, James Maddison.

Fernandes bahkan siap diresmikan Manchester United dalam waktu dekat. Kabarnya, The Red Devils dan Sporting sudah sepakat dengan banderol Fernandes dan sang pemain akan melakukan negosiasi mengenai gaji dan durasi kontrak dalam waktu dekat.

Comments are closed.