Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar demi Dybala

Football5star.com, Indonesia – Buruknya permainan Manchester United di musim ini membuat banyak pihak menyarankan Ole Gunnar Solskjaer merekrut pemain berkualitas musim depan. Klub berjuluk Red Devils itu kabarnya tengah mengincar Paulo Dybala.

Pemain Juventus itu dirumorkan jadi pemain utama dalam daftar belanja Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Manchester United bahkan siap untuk gelontorkan dana besar demi pemain Argentina tersebut.

Red Devils siap gelontorkan dana mencapai 85 juta poundsterling untuk pemain yang catatkan 27 penampilan di Liga Italia musim ini. Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala memang sering dirumorkan akan hengkang.

Meski sering dirumorkan akan pindah dari Juventus, April 2019 lalu, eks pemain Palermo itu mengatakan bahwa dirinya masih bahagia bermain di Juventus.

Paulo Dybala - Juventus - Mundial Albiceleste
Mundial Albiceleste

“Bermain dengan rekan-rekan setim di Juve selalu menyenangkan. Hal itu memberikan kebahagiaan dan kepuasan tak terkira,” kata Dybala.

Ia juga sempat memberi pernyataan terkait persaingan dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Menurut pemain berjuluk La Joya itum, bermain dengan Ronaldo membuat segalanya menjadi lebih mudah.

“Tentu saja saya menikmati bermain dengan Cristiano,” ucap Dybala.

“Cristiano adalah seorang pemenang dan akan selalu senang bisa bermain dengan pria sepertinya.” tutup Dybala.

Karir pemain bernomor punggung 10 ini dimulai di akademi Instituto pada 2003. Cukup lama bagi Dybala untuk promosi ke tim utama Instituto.

Pada 2011, ia promosi ke tim utama. Semusim di Instituto, pemain kelahiran 15 November 1993 ini mampu mencetak 17 gol dari 38 penampilan.

Comments
Loading...