Manchester United: Sir Alex Ferguson Puji Kinerja Jose Mourinho

Football5star.com, Indonesia — Hasil kerja Jose Mourinho di Manchester United mendapatkan apresiasi. Pujian itu diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson.

Mourinho sudah bisa membawa The Red Devils sulit dikalahkan. Mereka sudah melaju dalam 17 pertandingan tanpa menelan kekalahan di semua ajang.

Rinciannya, MU menang sebanyak sembilan kali. Sisa laga lainnya, tim asal kota Manchester itu memetik sebanyak delapan kali hasil imbang. Dua hasil imbang itu didapat saat melakoni pertandingan melawan Stoke City dan Liverpool di Liga Inggris.

Meski MU kini masih tertinggal sebanyak 14 poin dari Chelsea di klasemen Liga Inggris, Ferguson tetap memuji kinerja Mourinho.

“Saya pikir dia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Ferguson di BBC.

“Anda sudah bisa melihat bahwa dia sudah bisa menggenggam klub. Tim bermain sangat bagus dan dia sungguh kurang beruntung. Dia menuai enam hasil imban dengan skor 1-1 dan di setiap pertandingan dia mampu membuat lawan babak belur.”

“Andai mereka tak menuai semua hasil imbang itu, mereka akan menjadi pesaing utama Chelsea. Itu merupakan bagian dari kesialan, tapi dia harus hidup dengan itu.

Kendati tercecer di Liga Inggris, MU masih bertahan di tiga ajang lainnya. Mereka sudah menjejak ke babak semifinal Piala Liga Inggis, babak keempat Piala FA, dan babak 32 besar Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More