Manchester United Sukses Jika Raih Trofi dan Finis 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Setan Merah terbilang sukses musim ini jika berhasil meraih trofi dan finis empat besar.

Manchester United musim lalu cuma finis di posisi enam. Setan Merah juga tak meraih satu pun trofi.

Kubu Old Trafford kemudian membeli beberapa pemain seperi Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Menurut Neville, konyol jika United langsung meraih target juara.

Getty Images

“Empat besar dan memenangkan trofi akan menjadi musim yang sukses. Di situlah Manchester United pantas berada,” kata Neville di Soccerway.

“Itu tidak dapat diterima di mana United berada, tetapi mereka tidak mampu – setelah enam atau tujuh tahun perekrutan yang buruk – untuk pergi dari ketujuh, keenam atau kelima menjadi yang pertama. Mereka jauh dari itu pada saat ini.”

“Mereka harus memiliki tiga atau empat bursa transfer yang bagus. Hal terpenting di bursa terakhir bukan hanya menambahkan dua atau tiga pemain dengan tipe yang tepat, tetapi memastikan mereka tidak membuat kesalahan lebih lanjut. Saya tidak berpikir mereka telah melakukan itu.”

“Saya pikir United musim ini akan lebih kuat dengan Ander Herrera, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, tetapi dalam jangka panjang, mereka tidak akan melakukannya karena para pemain itu tidak akan pernah menempatkan Man Utd ke tempat yang seharusnya.”

“Tentu saja, Manchester United harus memenangkan gelar Liga Premier. Itu harus menjadi barometer dan tidak boleh berubah, tetapi Anda tidak bisa berubah secara drastis. Ada langkah-langkahnya. Saya pikir berada di jalur yang benar musim ini lebih penting daripada finis kelima, keempat atau ketiga. Orang-orang harus mulai menyukai tim ini lagi,” Neville menambahkan.

Manchester United