Manchester United Tak Mau Berpesta Hanya untuk Raihan Tiket Liga Champions

Football5star.com, Indonesia — Manchester United belum bsa bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Andai bisa menggapai posisi empat besar, Setan Merah tak akan berpesta.

MU saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan sebanyak 45 poin, atau berjarak dua angka dari Arsenal di posisi empat.

Sementara dari Chelsea yang ada di posisi pertama, The Red Devils kini sudah berselisih sebanyak 14 poin. Oleh karena itu, gelar juara Liga Inggris sudah dilupakan.

MU kini masih bertahan di tiga ajang. Kans terbaik untuk juara ada di ajang Piala Liga Inggris. MU sudah menjejak ke babak final dan akan berhadapan dengan Southampton.

Sementara di Piala FA, MU sampai di babak kelima. Dan di Liga Europa ada di babak 32 besar.

Penggawa MU, Michael Carrick, bilang bahwa MU takkan sedang dengan raihan empat besar karena terbiasa merayakan juara.

“Itu bukan suat hal yang kami rayakan, jika kami finis di posisi tiga, empat, atau bahka posisi dua,” tegas Carrick seperti dilansir Mirror.

“Anda hanya melakukan selebrasi saat Anda menang, tapi Liga Champions merupakan bagian besar dari klub ini. Itu merupakan ajang di mana Anda ingin bermain, itu ajang tempat para pemain terbaik ingin bermain.”

“Jadi dalam hal menarik minat pemain dan semua tipe dari hal itu, klub ini ingin merih itu, tentu saja. Tapi, Anda hanya bisa merayakan kemenangan, benar-benar begitu, dan finis teratas,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More