Manchester United Tak Rugi jika Paul Pogba Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United Paul Scholes mengatakan bahwa tim berjuluk Red Devils tersebut tidak akan rugi jika Paul Pogba memutuskan hengkang dari Old Trafford, Kamis (19/9/2019).

“Dia ingin pindah ke Real Madrid dan ada alasan yang membuatnya hal tersebut tidak terjadi. Tapi saya pikir itu tidak akan jadi kerugian jika memang ia hengkang,” kata Paul Scholes seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

Ditambahkan oleh Scholes, bahwa permainan Pogba semenjak kembali bergabung ke Manchester United tidak mengalami banyak peningkatan.

“Bentuk permainannya selama dua tiga tahun terakhir biasa saja. Bahkan tidak terlalu bagus,” ucap Scholes. “Aku yakin klub bisa mendapatkan pemain yabg lebih bagus dari dirinya,” tambahnya.

Daily Mail

Justru Scholes menilai keputusan manajemen melepas Romelu Lukaku ialah kesalahan. Menurutnya sangat disayangkan striker asal Belgia itu harus pindah ke Inter Milan.

“Itu satu hal yang membuat aku sangat kecewa. Solskjaer jelas tahu Lukaku akan hengkang tapi ia juga tahu tak memiliki striker tengah seperti Lukaku,” kata Scholes.

Manchester United menurut Scholes akan kesulitan jika tidak memiliki striker tengah. Untuk klub yang memiliki skema permainan menyerang itu jadi masalah tersendiri bagi pelatih.

“Opsinya memang memaksimalkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun itu akan jadi lubang di bagian sayap. Semoga saja hal ini bisa dibereskan oleh Solskjaer,” tutup Scholes.

Liga InggrisMancheter UnitedPaul Pogba