Manchester United Takkan Juara Hingga Dua Musim ke Depan

Football5star.com, Indonesia – Manchester United saat ini sedang menyongsong wajah baru bersama Ole Gunner Solksjaer. Situasi ini pun membuat mereka harus beradaptasi lagi untuk membangun kekuatan seperti era Sir Alex Ferguson dulu.

Pada musim lalu Manchester United hanya mampu menduduki peringkat keenam Premier League dan tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Hal ini pun membuat sang legenda, Gary Neville, ragu jika Marcus Rashford dkk bisa mencapai puncak performanya lagi dalam waktu dekat.

Alih-alih yakin mantan klubnya akan kembali bersaing sebagai penantang gelar musim depan, Neville justru ragu jika United mampu bersaing. Bahkan jika tidak mendatangkan pemain baru yang berkualitas di transfer musim panas nanti, ia menduga jika United akan puasa gelar hingga dua musim ke depan.

Getty Images

“Terlalu banyak perubahan yang harus dilakukan Manchester United musim depan. Tanpa perubahan pemain, gelar juara tidak akan memenuhi lemari mereka lagi,” kata Neville seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Minggu (23/6/2019).

“Jika kita lihat apa yang terjadi sekarang United tidak akan juara setidaknya hingga dua tahun ke depan. Mereka butuh banyak waktu dan banyak pemain untuk kembali seperti dulu lagi,” sambung pria yang kini menjadi pundit tersebut.

Sampai saat ini klub berjuluk Setan Merah itu baru mendatangkan bintang muda asal Wales, Daniel James, dari Swansea City. Sedangkan pemain bintang yang selama ini menjadi incaran seperti Matthijs de Ligt, Kalidou Koulibaly, dan Antoine Griezmann, semakin jauh dari radar.

Comments
Loading...