Manchester United Tembus 4 Besar, Solskjaer Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku bahagia timnya berhasil menembus posisi empat klasemen Liga Inggris. Tapi, ia ingin Setan Merah membidik posisi lebih tinggi lagi.

Manchester United menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Berkat kemenangan itu, United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin.

Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya. Solskjaer pun bahagia dengan pencapaian timnya.

Ole Gunnar Solskjaer targetkan Manchester United raih trofi musim ini.
Getty Images

“Saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk membawa posisi kami naik di klasemen. Sekarang kami berada di urutan keempat dan berharap bisa bertahan di sana untuk waktu yang lama. Tapi, kami juga ingin lebih tinggi lagi,” kata Solskjaer di situs resmi klub.

Manchester United punya jadwal yang sangat berat di depan. Sejumlah tim kuat sudah menunggu Setan Merah seperti PSG, Chelsea dan Liverpool.

“Pertandingan liga berikutnya adalah melawan Liverpool, yang fantastis untuk dinanti-nantikan dan tentu saja kami memiliki beberapa pertandingan bagus di antaranya seperti melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions dan Chelsea di Piala FA.”

“Kami harus melakukan semuanya sendiri. Kami tidak bisa bergantung pada bantuan siapa pun, jadi kami hanya akan melanjutkan apa yang kami lakukan,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...