Manchester United Tembus Final Piala Liga, Michael Carrick Kecewa

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, mengaku kecewa dengan performa timnya saat melawan Hull City dalam leg kedua semifinal Piala Liga 2016-17 di KCOM Stadium,Kamis (26/1). Namun, Carrick berharap bisa tampil bagus dalam partai puncak dan menjadi juara.

Man. United unggul dua gol tanpa balas saat menjamu Hull di Old Trafford dalam pertemuan pertama. Setan Merah kalah 1-2 dari Hull dalam leg kedua, namun tetap melaju ke final dengan agregat 3-2.

Carrick menyesali performa buruk Man. United di kandang Hull. Dia mengimbau rekan-rekan setimnya untuk tampil maksimal dalam final demi merengkuh trofi Piala Liga 2016-17.

“Saya tidak akan mengatakan kami lega. Kami kecewa dengan cara bermain kami dan mengalami kekalahan. Kami ingin terus melaju dan sama sekali tidak bermain dengan baik. Tentu saja, kami senang lolos ke final, namun itu terasa aneh,” ujar Carrick, seperti dikutip dari BBC.

“Kami tahu itu akan menjadi laga yang sulit. Mereka harus mengejar ketertinggalan dan kami tidak bermain dengan baik. Kami tidak menyukai kekalahan dan kami mengalaminya, namun kami lolos ke final,” imbuhnya.

“Anda tidak mendapat banyak kesempatan untuk meraih trofi, jadi kami harus memanfaatkan kesempatan tersebut,” pungkas Carrick.

Manchester United akan melawan Southampton dalam partai final Piala Liga 2016-17. Southampton lolos setelah menyingkirkan Liverpool dengan agregat 2-0 dalam semifinal.