Manchester United Tertarik Untuk Datangkan Diego Godin

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Inter Milan, Diego Godin. Terlepas dari usia Godin yang sudah menginjak 34 tahun.

Menurut laporan Football5Star.com dari Corriere dello Sport. Godin akan meninggalkan Inter setelah hanya berada disana selama satu musim. United tertarik mendatangkan bek veteran itu guna memperkuat lini belakang mereka.

Manchester United Tertarik Untuk Datangkan Diego Godin
sempreinter

Diego Godin juga akan berguna untuk memberi pelajaran terhadap bek-bek muda United, mengingat sudah banyaknya pengalaman dia dalam bermain.

Di Inter, Godin sendiri awalnya merupakan pemain utama dalam formasi 3 bek Antonio Conte. Tetapi dengan menaiknya performa Alesandro Bastoni yang mempunyai usia 14 tahun lebih muda dari dia, sangat wajar akhir-akhir ini Conte lebih memilih Bastoni untuk menemani Stefan de Vrij dan Milan Skriniar.

Selain United, dikabarkan Valencia juga ingin mengembalikan dia ke Spanyol. Seperti yang diketahui, Diego Godin memperkuat Atletico Madrid selama 9 musim. Dia membawa Los Rojiblancos meraih 8 gelar major trofi, dan dua kali membawa ATM sampai ke partai final Liga Champions.

Diego Godin didatangkan dari Atletico Madrid musim ini secara gratis oleh Inter. Pemain asal Uruguay itu hanya bermain selama 17 dari 25 laga yang dimainkan Inter di Serie A musim ini. Diapun hanya bisa mencatatkan 1 assist untuk Inter pada saat laga melawan Udinese.