Manchester United Tertinggal 5 Tahun dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann, menilai The Reds kini unggul jauh atas Manchester United. Semua itu berkat tangan dingin Manajer Jurgen Klopp.

Liverpool sukses besar dalam dua musim terakhir. Mereka memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Liga Inggris.

Sementara United terseok-seok sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

“Ketika saya masih seorang pemain, klub yang semua orang ingin bergabung adalah Manchester United. Anda tahu bahwa menandatangani kontrak dengan United menjamin medali Anda. Mereka adalah klub terbesar, klub yang dibicarakan semua orang di dalam dan di luar Inggris,” kata Hamann kepada Mirror.

juergen klopp-liverpool-dailymail
Daily Mail

“Sejak Sir Alex Ferguson pensiun, United menderita di lapangan. Dan dengan waktu yang tepat, Jurgen Klopp telah datang dan menjadikan Liverpool klub yang semua orang ingin bergabung. Dalam hal itu, dia telah menjatuhkan United dari tempat mereka.”

“Saya tidak yakin Liverpool akan mendominasi Liga Premier seperti United – karena Manchester City dan Pep Guardiola takkan membiarkan itu. Tetapi Liverpool lima tahun lebih maju dari United – dan klub-klub besar London bahkan jauh di belakang.”

“Klopp memiliki empat tahun tersisa di kontraknya – dan pada saat itu sudah habis, dia pasti ingin melewati 20 gelar United dan juga memenangkan Liga Champions lagi,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More