Manchester United Terus Menang, Solskjaer Mulai Sesumbar

Football5Star.com, Indonesia – Performa meyakinkan ditunjukkan Manchester United. David de Gea cs. meraup kemenangan beruntun dalam delapan laga di berbagai ajang. Itu membuat manajer caretaker Ole Gunnar Solskjaer kian percaya diri dan berani sesumbar.

Solskjaer menegaskan, terlalu naif bila Manchester United hanya menargetkan finis di posisi 4-besar Premier League. Menurut dia, dari sejak dahulu kala, ambisi Red Devils adalah merebut gelar juara di mana saja.

Solskjaer tegaskan Manchester United harus membidik gelar musim ini.
inews.co.uk

“Kami adalah Manchester United yang harus selalu menargetkan juara liga,” ungkap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari BBC. “Kami tak dapat melakukannya tahun ini, tapi kami akan memburunya lagi.”

Pria berumur 45 tahun itu menambahkan, kans sekarang ada di ajang-ajang lain. Oleh karena itu, dia dan anak-anak asuhnya akan berusaha keras untuk menjadi yang terbaik di sana.

“Kami masih berlaga di Liga Champions. Kami masih ada di Piala FA. Kami tak dapat berkata cukup 4-besar (di Premier League),” tegas Solskjaer lagi. “Kami harus menatap dengan berkata, ‘Dapatkan kami memenangi sesuatu tahun ini?’ dan saya menempuhi setiap laga sebagai manajer Manchester United dengan pikiran bahwa kami akan mampu menang.”

Penegasan Solskjaer itu menjadi ancaman yang harus diwaspadai Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea. Les Parisiens adalah lawan Manchester United pada babak 16-besar Liga Champions. Sementara itu, The Blues merupakan lawan Red Devils pada Babak V Piala FA.

Comments
Loading...