Manchester United Tetap Tak Akan Juara dengan Jadon Sancho Sekalipun

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, percaya bahwa percaya bahwa kualitas Manchester United saat ini tidak cukup untuk menjadi juara, bahkan jika mereka mendatangkan Jadon Sancho sekalipun. McAteer mengatakan United harus membeli banyak pemain sebelum akhirnya bisa bersaing menjadi juara.

United secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace di kandang sendiri dengan skor 3-1 (19/9/20). Pemain baru United, Donny van de Beek mencetak gol di laga itu. Pemain asal Belanda itu masih satu-satunya pemain yang United beli musim panas ini. Sebelumnya mereka mengincar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun mahalnya harga sang pemain membuat United mundur.

McAteer mengatakan bahwa United juga butuh sepasang bek tengah dan seorang kiper untuk bersaing menjadi juara, bukan hanya seorang Sancho.

Jadon Sancho - Dortmund - Manchester United - @bvb09
@bvb09

“Dengan Manchester United, bahkan jika mereka mendatangkan Jadon Sancho, mereka tidak akan bisa menjadi penantang gelar. Saat ini, mereka tidak memiliki cukup uang untuk masuk ke dua besar. Jika mereka bisa membawa Sancho masuk, menambahkan beberapa bek lagi dan mungkin mengganti kiper, maka mereka bisa menjadi pesaing gelar,” ucap McAteer seperti dilansir Football5Star.com dari FreeSuperTips.

Legenda timnas Irlandia itu mengatakan bahwa duet lini pertahanan United Harry Maguire dan Victor Lindelof sangat rentan untuk kebobolan tapi dia tidak tahu kenapa itu bisa terjadi.

“Saya sangat khawatir dengan lini pertahanan Manchester United. Saya bukan penggemar berat Harry Maguire. Dia belum benar-benar bagus di Manchester, saya tidak yakin apakah itu karena tidak memiliki teman duet yang percaya diri di sampingnya, duetnya dengan Victor Lindelof masih terlihat sedikit lemah, atau tidak memiliki bek kiri yang secara konsisten bermain,” kata McAteer.

Manchester United akan kembali bermain di kompetisi Piala Liga putaran ketiga melawan Luton besok dini hari (23/9/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More