Manchester United Tolak Kenaikan Gaji Ander Herrera

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera dikabarkan meminta kenaikan gaji pada opsi perpanjangan kontrak. Sayangnya kubu Manchester United menolaknya.

Laporan football5star.com yang dikutip dari bbc menyebutkan bahwa agen Herrera meminta manajemen Manchester United menaikkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau Rp 3,7 miliar.

Opsi kenaikan gaji ini yang membuat manajemen Red Devils berkeberatan. Kontrak Herrera sendiri di Old Trafford akan habis pada musim panas 2019.

Ander Herrera manchester united

Soal ketidakcocokan antara dirinya dengan manajemen Manchester United diakui oleh eks pemain Bilbao tersebut.

“Memang benar bahwa aku tinggal memiliki sisa dua bulan di kontrakku dan sekarang Manchester dan aku tidak berpikir sama dan belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak,” ucap Ander Herrera

“Aku akan mendengarkan United, sudah pasti, tapi juga klub-klub lain. Aku tidak menutup kemungkinan apapun,” tambah Herrera.

Kondisi ini membuat PSG kabarnya siap menampung Herrera secara gratis di akhir musim ini. Klub kaya Prancis itu kabarnya sudah menawarkan nilai gaji yang besarnya dua kali lipat dari yang diterima Herrera saat ini.

Saat berlabuh ke Old Trafford pada 2011 lalu, Red Devils membayar Herrera sebesar 24 juta poundsterling kepada Bilbao. Karier Ander Herrera sendiri bermula saat ia membela Real Zaragoza.

Bergabung di akademi Real Zaragoza pada 2001, pada 2008 ia promosi ke Real Zaragoza B dan berkarier hingga 2009. Setelah bermain di tim utama Real Zaragoza, pada 2011 ia pindah ke Bilbao.

Comments are closed.