Manchester United Tumbang, Matic Tolak Kibarkan Bendera Putih

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tolak mengibarkan bendera putih usai kekalahan timnya dari Paris Saint-Germain (PSG). Ia percaya Setan Merah bisa bangkit di leg kedua.

“Kami akan pergi ke Paris untuk mencoba melakukan sesuatu. Kami tidak akan rugi apa pun, sehingga kami akan mencoba pergi ke sana untuk bermain sepak bola yang baik dan mencoba untuk menang,” Matic menambahkan.

Hasil 0-2 lawan PSG jadi kekalahan kandang terburuk Manchester United di kancah antarklub Eropa.
Getty Images

PSG menang 2-0 atas Manchester United pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tim tamu dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Jelas ketika Anda kalah, itu mengecewakan, tetapi aku pikir kami memainkan sepak bola yang bagus dalam 90 menit, dan tentu saja di babak kedua tertinggal dua gol, itu sulit,” kata Matic di Soccerway.

“PSG. memiliki lebih banyak ruang untuk bermain karena kami harus mengambil risiko lebih banyak, tetapi kami harus menghormati mereka. Mereka memiliki pemain hebat dan tim yang bagus.“

Dengan kemenangan ini, PSG sudah menaruh satu kaki mereka di babak perempat final. Hasil seri di leg kedua sudah cukup membawa Mbappe dan kawan-kawan ke babak delapan besar. Sementara Manchester United butuh selisih tiga gol untuk lolos.

Comments
Loading...