Manchester United Tunda Negosiasi Kontrak Baru Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Manchester United tampil memukau musim ini. Hal tersebut membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer berpeluang besar mendapat kontrak baru.

Hingga pekan ke-23 Premier League Manchester United duduk di peringkat kedua, terpaut lima angka dari Manchester City di puncak klasemen. Capaian ini sedikit mengejutkan mengingat mereka sempat terlempar keluar 10 besar pada awal musim.

Perlahan tapi pasti, performa Marcus Rashford dkk terus menanjak. Bahkan mereka belum pernah kalah pada laga tandang musim ini.

ole gunnar solskjaer-@ManUtd
@ManUtd

Capaian ini membuat manajemen bersiap menyodorkan Solskjaer kontrak baru. Akan tetapi, negosiasi yang sejatinya akan dimulai Maret mendatang mengalami penundaan.

Manajemen ingin melihat kinerja pelatih asal Norwegia hingga musim 2020-2021 berakhir. The Sun melaporkan jika Ed Woodward ingin Setan Merah memenangkan trofi musim ini dan mengamankan posisi empat besar.

Jika target tersebut tercapai, Solskjaer akan mendapat kontrak baru berdurasi dua tahun. Artinya, dia akan tetap berada di Old Trafford hingga 2024 mendatang mengingat saat ini dirinya terikat kontrak sampai 2022.

Dalam klausul perpanjangan kontrak nanti juga disebutkan kenaikan gaji yang akan diterima sang legenda. Menurut The Sun, manajemen akan memberinya gaji sebesar enam juta pounds permusim. Angka ini belum termasuk bonus yang akan didapat andai membawa Manchester United berprestasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More