Manchester United vs Astana: Red Devils Tanpa Sayap Muda Tajam

Football5star.com, Indonesia – Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer tidak bisa diperkuat pemain sayap muda tajam di laga Manchester United vs Astana. Ya, Daniel James harus absen karena mengalami masalah cedera.

Partai Manchester United vs Astana merupakan partai pertama babak penyisihan Grup L Liga Europa. Partai tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB.

Daniel James bergabung dengan Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw tidak ikut berlatih bersama skuat Man United. Mereka tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Daniel James tak masalah dilanggar terus-menerus oleh lawan di lapangan.
Twitter/@manutd

James dipastikan absen tepat sehari sebelum pertandingan bergulir. Pogba dan Shaw masih berlatih terpisah karena mengalami masalah pergelangan kaki dan otot paha. Begitu pun dengan Anthony Martial.

Kendati demikian, Red Devils justru telah mendapatkan kabar positif dari Jesse Lingard dan Diogo Dalot. Keduanya sudah mengikuti sesi latihan penuh sembuh dari sakit dan cedera pangkal paha.

“Masih ada beberapa pemain absen. Jesse telah kembali dan semoga bisa kembali bermain,” ucap Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Man United.

“Pemain muda siap bermain. Mereka semua ingin bermain. Namun, saya pikir Paul dan Anthony tidak bisa bermain. Daniel James sulit untuk bisa memperkuat skuat. Ia tidak berlatih dan proses pemulihan mungkin akan lebih lama tetapi semoga ia sudah bisa tampil akhir pekan ini,” ujarnya.

Daniel James merupakan pemain muda yang tengah bersinar musim ini bersama Red Devils. Penampilannya di Liga Inggris tergolong mengejutkan setelah mampu membuat tiga gol dalam lima penampilan pertamanya.

Comments
Loading...