Manchester United vs Chelsea: Solskjaer Pastikan Maguire dan Pogba Tampil

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer memastikan Harry Maguire dan Paul Pogba akan bermain di pertandingan pembuka Liga Inggris 2019-20 antara Manchester United vs Chelsea.

Partai Manchester United vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019). Laga ini juga menjadi partai besar pertama yang terjadi pada musim 2019-20.

Menghadapi laga tersebut bek anyar Man United akan tampil memperkuat lini pertahanan skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Maguire merupakan pemain yang didatangkan tim berjulukan Red Devils dari Leicester City dengan banderol 80 juta euro.

Sementara itu, Paul Pogba juga akan tampil di laga Manchester United vs Chelsea. Kemungkinan tersebut seolah mengisyaratkan masa depan Pogba akan tetap di Old Trafford musim 2019-20.

Paul Pogba disarankan Patrice Evra untuk kembali ke Juventus karena tak dicintai di Manchester United.
Skysports.com

Padahal, sepanjang musim panas ini Pogba merupakan salah satu pemain yang paling diyakini akan hengkang dari Man United. Real Madrid diyakini menjadi klub tujuannya.

“Harry membuat saya terkesan. Ia lebih tinggi dan besar dari yang saya pikirkan dan akan memberikan dampak besar buat tim,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Harry siap bermain. Saya yakin ia bersedia saat saya memintanya bermain akhir pekan ini. Ia telah memainkan banyak pertandingan bersama Leicester sepanjang pramusim. Ia berlatih dengan baik dan dalam kondisi bagus sejak berada di sini,” ucapnya.

“Paul telah bergabung dengan tim dan siap bermain. Semua pemain dalam kondisi bugar. Selalu menjadi target saya untuk memiliki pemain sebanyak mungkin,” ujarnya.

Comments
Loading...