Manchester United vs Crystal Palace: Setan Merah Kurang Efektif

Footballt5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer menilai penyebab kekalahan yang dialami timnya di laga Manchester United vs Crystal Palace. Menurutnya, Marcus Rashford dkk bermain kurang efektif di depan gawang lawan.

Pada laga Manchester United vs Crystal Palace, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Di laga ini tim berjulukan Setan Merah mengalami kekalahan 1-2 dari tim tamu.

Dua gol kemenangan Palace masing-masing diciptakan Jordan Ayew pada menit ke-32 dan Patrick vs Aanholt (90’+3). Sementara itu, satu-satunya gol Man United dicetak Daniel James (89′).

Di laga ini, Setan Merah sebenarnya punya kans besar terhindar dari kekalahan. Akan tetapi, Marcus Rashford gagal mencetak gol saat mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-70.

“Mereka mencetak dua gol, sedangkan kami hanya satu gol. Kami hanya kurang efektif di depan gawang dan mereka mencetak gol dengan sangat mudah,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Saya pikir di babak kedua kami tampil lebih kompak, hanya saja tidak berhasil menemui target. Kami mendominasi jalannya pertandingan tetapi tidak mengendalikannya,” ujarnya.

Comments
Loading...