Manchester United vs Crystal Palace: Tendangan Penalti Gagal Lagi, Ini Kata Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Di pertandingan Manchester United vs Crystal Palace, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali gagal mencetak gol dari titik penalti. Pelatih berusia 46 tahun itu pun memberikan tanggapannya terkait kegagalan tersebut.

Pada laga Manchester United vs Crystal Palace, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil sebagai tuan rumah di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Namun, tim berjulukan Setan Merah harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2.

Dua gol kemenangan Palace masing-masing diciptakan Jordan Ayew pada menit ke-32 dan Patrick vs Aanholt (90’+3). Sementara itu, satu-satunya gol Man United dicetak Daniel James (89′).

Di laga ini, Setan Merah sebenarnya punya kans besar terhindar dari kekalahan. Akan tetapi, Marcus Rashford gagal mencetak gol saat mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-70.

Uniknya, kegagalan memaksimalkan situasi tersebut bukan kali pertama dialami Man United musim ini. Baru pekan lalu mereka juga gagal menang lantaran Paul Pogba tidak mampu mengonversi tendangan penalti menjadi gol. Alhasil, Setan Merah harus berbagi poin dengan Wolverhampton Wanderers karena laga berakhir imbang 1-1.

“Dua laga, dua kali gagal penalti. Hal seperti itu kadang terjadi. Saya sendiri juga beberapa kali gagal. Jika penalti itu menjadi gol, ceritanya tentu akan berbeda,” kata Solskjaer setelah laga Manchester United vs Crystal Palace seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

“Jika lebih sering memberikan ancaman, kami akan mendapatkan lebih banyak tendangan penalti dan akan mencetak gol. Saya percaya kami akan kembali mencetak gol dari tendangan penalti,” ujarnya.

Comments
Loading...