Manchester United vs Liverpool: Klopp Pura-Pura Tak Percaya Soal Catatan Buruk Salah

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp menanggapi catatan buruk Mohamed Salah jelang pertandingan Manchester United vs Liverpool. Ia mengatakan bahwa akan bersikap pura-pura tidak percaya soal catatan itu.

Manchester United vs Liverpool merupakan partai besar yang terjadi pada pekan ke-9 Liga Inggris musim ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool selalu menjadi sarat gengsi. Jika melihat sejarah kesuksesan, mereka adalah dua tim dengan pencapaian gelar Liga Inggris terbanyak.

Juergen Klopp tak punya catatan apik saat menghadapi Manchester United.
Telegraph.co.uk

Tim berjulukan The Red Devils sejauh ini sudah mengemas 20 titel Premier League. Sementara itu, skuat beralias The Reds berada di urutan kedua dengan raihan 18 gelar.

Musim ini, pertandingan keduanya diyakini tidak seimbang karena Liverpool lebih superior di segala aspek. Kendati demikian, trio penyerang mereka memiliki statistik gol buruk setiap melawan Man United.

Salah satunya adalah Mohamed Salah. Sejauh ini, ia sudah empat kali bermain melawan Red Devils, tetapi belum sekalipun mampu mencetak gol.

Sebagai pelatih, Juergen Klopp menyatakan akan berlaku tidak tahu terkait statistik tersebut. Namun, ia juga berharap catatan negatif itu dapat mulai berakhir di laga kali ini.

“Jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa Salah tidak pernah mencetak gol melawan Man United, saya akan menjawab,’benarkah?’. Menurut saya akan ada satu momen saat Anda bisa mulai mencetak gol menghadapi lawan tertentu,” kata Klopp dikutip Football5star.com dari Goal.

“Semua pertandingan seperti ini adalah ujian besar. Saya tidak melihat ada ujian khusus baginya. Terkadang ada tantangan klasik dan Anda harus siap menghadapinya,” ujarnya.

Bukan hanya Salah yang memiliki catatan buruk melawan Man United. Roberto Firmino dan Sadio Mane pun juga minim gol ke gawang Red Devils.

Firmino hanya mampu mencetak 1 gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi melawan klub yang bermarkas di Old Trafford. Tidak lebih baik, Mane juga hanya mengemas 1 gol dari 7 kesempatan melawan Man United.

Comments
Loading...