Manchester United vs Liverpool: Marcus Rashford Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – Marcus Rashford merasa sangat kecewa karena gagal membawa timnya meraih kemenangan pada laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10) lalu. Namun, ia tak ingin terlalu lama bermuram durja karena akan melakoni partai Liga Europa tengah pekan nanti.

Bermain di Old Trafford, Rashford berhasil membawa Manchester United unggul pada menit ke-36. Namun, Adam Lallana berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-85 dan memaksakan hasil imbang untuk kedua tim.

“Liverpool berhasil mendapatkan satu poin dari pertandingan tadi. Sementara, kami kehilangan dua poin. Tentu saja saya sangat kecewa karena gagal meraih kemenangan di partai yang sangat penting seperti ini,” ungkap Marcus Rashford kepada BBC selepas laga Manchester United vs Liverpool.

Marcus Rashford - Manchester United - Liverpool - @MarcusRashford - manchester united vs liverpool
twitter.com/marcusrashford

“Sekarang, kami harus segera melupakan kegagalan meraih kemenangan atas Liverpool. Karena, kami sudah harus bertanding lagi hari Kamis mendatang di ajang Liga Europa,” ujar Rashford menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Rashford pun mengungkapkan penyebab kegagalan Manchester United mempertahankan keunggulannya atas Liverpool. Menurutnya, hal tersebut bisa terjadi karena The Red Devils mulai mengendurkan intensitas serangannya di babak kedua.

“Kami tak melanjutkan performa gemilang yang ditunjukkan di babak pertama. Jika kami terus menyerang selama 90 menit, maka saya yakin tak ada tim yang bisa menahan kami. Tapi, sayangnya kami malah mengendur di babak kedua dan Liverpool berhasil menyamakan kedudukan,” tandas Rashford.

Comments
Loading...