Manchester United vs Liverpool: Old Trafford Tak Menakutkan Lagi

Football5star.com, Indonesia – Premier League pekan ini akan menghadirkan big match antara Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). Laga ini sudah sangat dinantikan Juergen Klopp.

Performa kedua klub musim ini memang sangat bertolak belakang. Jika Liverpool tak terbendung di puncak klasemen dengan meraih delapan kemenangan beruntun, Manchester United justru sedang terseok-seok di peringkat ke-12.

Buruknya performa Setan Merah musim ini bukan hanya karena hasil di laga tandang saja, tapi juga di laga kandang. Ya, mereka beberapa kali kehilangan poin tiga di Old Trafford. Hal ini pun membuat Juergen Klopp sudah tidak takut dengan tuah stadion berjuluk Theater of Dream itu.

The Liverpool Offside

“Saya benar-benar tidak tahu dengan situasi mereka. Saya ingin semua pelatih punya banyak waktu di dunia tapi tidak ada klub yang mau menunggu lama untuk mencapai kesuksesan,” kata Klopp kepada Sky Sports, Sabtu (19/10/2019).

“Old Trafford bukan tempat yang terlalu buruk lagi. Saya tidak berpikir ada terlalu banyak tim yang ingin bermain melawan kami saat ini dan sepertinya Manchester United adalah salah satu di antaranya,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Jerman ini tidak ingin membocorkan komposisi pemain yang akan diturunkan. “Semakin sedikit pelatih lawan tahu tentang susunan pemain Anda, maka itu akan semakin baik,” ia menambahkan.

“Permainan ini bukan soal pikiran saja, tapi juga bagaimana Anda mempersiapkan tim sebaik mungkin,” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Comments
Loading...