Liverpool Pertaruhkan Puncak Klasemen Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Liverpool berada dalam tekanan besar. Bagaimana tidak, duel Manchester United vs Liverpool menjadi pertaruhan misi kembali ke puncak klasemen Liga Inggris. Anak asuh Juergen Klopp diharuskan menang di kandang Manchester United pada Minggu (24/2/2019).

Hingga pekan ke-26 Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen. Tapi The Reds punya tabungan satu pertandingan lebih banyak daripada The Citizen.

Tak ayal, laga Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford malam nanti akan mempertaruhkan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Jika menang, Sadio Mane dkk sukses menggeser City. Namun, jika kalah mereka kembali menjauh dari posisi teratas.

Manchester United vs Liverpool Pertaruhkan Puncak Klasemen Liga Inggris
@premierleague

“Kami selalu ingin berada di posisi puncak klasemen dan Anda bisa meraih itu jika hanya memenangkan pertandingan. Kami punya laga penting lain dan kami tahu jika kami menang di sini kami akan berada di atas,” kata Sadio Mane seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (23/2/2019).

“Seperti yang selalu saya katakan, menekan diri sendiri tidak akan membantu banyak. Pertandingan ini seperti halnya pertandingan yang lain. Kami menghormati mereka, tapi saya pikir kami juga bisa mengalahkan tim mana pun,” ia menambahkan.

Apabila sukses mencuri tiga poin dari Manchester United, The Reds otomatis naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 68 angka. Mereka unggul tiga angka dari City yang disaat hampir bersamaan harus menghadapi Chelsea di ajang Carabao Cup.

Comments
Loading...