Manchester United vs Paris Saint-Germain: Neymar Bungkam Old Trafford

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan bertajuk big match terjadi pada pekan kelima Grup H Liga Champions yang mempertemukan Manchester United vs Paris Saint-Germain. PSG menang 3-1 dengan Neymar berhasil mencetak brace. United juga harus bermain dengan 10 orang selama 20 menit terakhir.

Gol cepat terjadi pada laga ini. Neymar berhasil memasukkan bola dari sudut sempit setelah mendapat bola liar hasil dari tendangan Kylian Mbappe yang diblok pada menit ke-6.

United hampir kebobolan dua gol dalam rentang waktu 10 menit. Alessandro Florenzi melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bisa ditepis David De Gea.

Hasil Liga Champions manchester United vs PSG- championsleague twitter
@championsleague

The Red Devils menyamakan kedudukan pada menit ke-31, tendangan dari Marcus Rashford terdeflek oleh Danilo Pereira dan membuat bola, berbelok arah masuk ke gawang Keylor Navas.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Anthony Martial membuang peluang pada menit ke-48. Dia mendapat umpan dari Rashford dan hanya berhadapan satu lawan satu dengan Navas, tapi tendangannya melambung tinggi. 8 menit kemudian giliran Edinson Cavani yang mendapat kesempatan emas, namun tendangan chip nya membentur mistar gawang.

Les Parisiens berhasil unggul kembali. Lewat kemelut depan gawang. Abdou Diallo memberi umpan ke Marquinhos yang tinggal menyontek bola masuk ke gawang.

United semakin sengsara, tepat setelah gol itu, Fred melakukan tekel ke Ander Herrera dan tekel itu berbuah kartu kuning kedua untuk pemain asal Brasil itu.

Unggul jumlah pemain membuat PSG menguasai permainan. Kylian Mbappe hampir mencetak gol pada menit ke-89 setelah berhadapan satu lawan satu dengan De Gea, tapi tendangannya melebar.

Tapi hanya berselang satu menit, PSG memastikan kemenangan setelah Neymar mencetak gol keduanya setelah mendapatkan umpan dari Rafinha.

Laga Manchester United vs Paris Saint-Germain berakhir dengan skor 3-1. Hasil dari laga ini membuat Grup H semakin menarik.

Susunan Pemain Manchester United vs Paris Saint-Germain

MU (4-2-3-1): 1-David de Gea; 29-Wan-Bissaka (25-Odion Ighalo), 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 27-Alex Telles; 39-Scott McTominay, 17-Fred; 10-Marcus Rashford (11-Mason Greenwood), 18-Bruno Fernandes, 9-Anthony Martial (6-Paul Pogba); 7-Edinson Cavani.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer,

PSG (4-3-3): 1-Keylor Navas; 24-Alessandro Florenzi (4-Thilo Kehrer), 5-Marquinhos, 3-Presnel Kimpembe, 22-Abdou Diallo (25-Mitchel Bakker); 8-Leandro Paredes (21-Ander Herrera), 15-Danilo Pereira, 6-Marco Veratti (12-Rafinha); 7-Kylian Mbappe, 18-Moise Kean, 10-Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More