Ole Gunnar Solskjaer Yakin Manchester United Sanggup Singkirkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah percaya diri timnya sanggup menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions. Partai itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (12/2/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Manchester United memiliki modal bagus sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Dalam 11 pertandingan pertamanya menangani Paul Pogba dkk, tim berjulukan The Red Devils tak sekalipun mengalami kekalahan.

Man United mampu memenangi 10 laga dan hanya sekali bermain imbang di semua kompetisi domestik Inggris. Hanya, pertandingan putaran final Liga Champion merupakan debut bagi Solskjaer sebagai pelatih.

Man United memang diuntungkan karena PSG tidak bisa memainkan dua pemain bintang, yakni Neymar dan Edinson Cavani. Situasi tak pelak menambah kepercayaan dirinya.

semua orang jatuh cinta pada solskjaer
mirror.co.uk

“Saya pikir tim sangat mungkin menang melawan tim mana pun. Kami tengah percaya diri dan sudah tidak sabar menghadapi pertandingan,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Kami tidak mungkin menatap terlalu jauh ke depan, kami perlu fokus melawan PSG sekarang. Memastikan kami lolos dan menghadapi tantangan yang datang berikutnya,” ucapnya.

Pertandingan ini merupakan bentrok pertama kedua tim di level Liga Champions. Tim-tim Prancis tidak memiliki catatan bagus setiap bermain di Old Trafford.

Di Liga Champions, hanya AS Monaco pada Maret 1998 (1-1) dan Lille pada Oktober 2005 (0-0) yang sanggup terhidar dari kekalahan. Di kompetisi Eropa, Man United mampu menang 10 kali dan hanya 4 kali imbang melawan wakil Prancis di Old Trafford.

Comments
Loading...