Manchester United vs Sheffield United: Murka Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 Manchester United dari Sheffield United, Kamis (28/1/2021) dinihari WIB. Dia menyoroti permainan tim yang jauh dari harapan.

Padahal pada laga di Old Trafford Manchester United menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Namun, mereka gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Ini pula yang membuat Ole Gunnar Solskjaer marah besar. ”Kecewa, kami tidak bisa mencapai puncak dalam sepak bola beberapa bulan terakhir yang kami mainkan. Sangat mengecewakan kami tidak bisa menemukan solusi dalam membongkar pertahanan mereka,” katanya kepada BBC, Kamis (28/1/2021).

@premierleague

“Kami tidak memiliki kreativitas ekstra, imajinasi, faktor x yang kami miliki. Kami melihatnya, setuju itu tidak cukup baik. Kami kebobolan gol yang buruk, kehilangan bola dengan mudah, tidak kembali masuk dan melakukan tekel,” ia menambahhkan.

Manchester United tertinggal lebih dulu pada babak pertama melalui gol Kean Bryan. Sempat menyamakan kedudukan pada awal babak kedua oleh sundulan Harry Maguire, mereka akhirnya harus menyerah setelah tendangan keras pemain pengganti Sheffield United, Oliver Burke, merobek jala David De Gea.

Kalah secara menyakitkan, Solskjaer meminta anak asuhnya bisa melupakan hasil ini. Terlebih akhir pekan nanti sudah ada Arsenal yang menunggu.

“Tidak ada waktu untuk mengasihani diri sendiri karena Sabtu ada Arsenal yang menunggu. Kami harus melupakan ini dan bangkit lagi akhir pekan,” tutup pelatih asal Norwegia.

Manchester Unitedmanchester united vs sheffield unitedOle Gunnar Solskjaer