Manchester United vs Tottenham: Solskjaer Siap Sambut Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Tengah pekan ini Old Trafford akan menghelat laga sarat emosional antara Manchester United vs Tottenham Hotspur. Ya, untuk pertama kalinya Jose Mourinho akan kembali ke markas Setan Merah sebagai lawan.

Jose Mourinho pernah menangani Manchester United selama dua setengah musim. Ia dipecat pada Desember 2018 dan posisinya digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Bagi Solskjaer, ini pertama kalinya ia menghadapi pelatih berjuluk The Special One. Sadar dengan masa lalu sang kolega yang pernah menangani anak asuhnya, ia siap memberi sambutan hangat. Terlebih pelatih Tottenham itu pernah meraih trofi bersama Setan Merah.

India Today

“Kami akan menyambutnya dengan sangat baik di sini. Itu bukti dari klub dan juga para pendukung kami. Tentu saja mereka ingat saat dia di sini dan memenangkan trofi. Saya 100 persen yakin mereka akan menyambutnya. Manajemen, staf, pemain, semuanya,” kata Solskjaer kepada BBC, Selasa (3/12/2019).

Sementara itu, pelatih asal Norwegia ingin menjadikan laga melawan Tottenham sebagai pembuktian timnya layak diperhitungkan. Upayanya ini memang tak lepas dari hasil buruk yang didapat Setan Merah dalam beberapa laga terakhir yang berimbas pada masa depannya sebagai pelatih.

“Tiga atau empat hari tidak akan banyak hal berubah. Lagan anti adalah kesempatan untuk membuktikan banyak hal. Kami menunggu hasil bagus melawan tim-tim bagus dan kami punya rencana untuk pertandingan besar ini,” tutup Solskjaer.

Comments
Loading...