Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Enggan Ungkap Target Gol Musim Ini

Football5star.com, Indonesia — Zlatan Ibrahimovic terus menyumbangkan gol untuk Manchester United. Punya target yang hendak dicapai, penyerang 35 tahun itu menggan mengungkapkannya.

Saat MU membenamkan Leicester City dengan skor 3-0 di King Power Stadium, Minggu (5/2) malam WIB, Ibrahimovic menyumbangkan satu gol. Gol The Red Devils lainnya di pertandingan itu, dibukukan oleh Henrikh Mkhitarian dan Juan Mata.

Gol itu merupakan yang ke-15 dari Ibrahimovic di Liga Inggris. Jumlah itu sama dengan raihan Diego Costa dan Alexis Sanchez. Mereka tertinggal satu gol dari Romelu Lukaku, yang memuncaki daftar pencetak gol Liga Inggris dengan raihan 16 gol.

Soal jumlah gol musim ini, Ibrahimovic enggan untuk mengungkapkan targetnya. Dia sudah membukukan 20 gol di semua ajang bersama MU musim ini. Selain itu, dia juga mampu menyumbangkan sebanyak enam assist.

“Saya mempunyai target di dalam kepala saya, tapi saya tak akan mengatakannya dan kita belum berada di sana,” kata Ibrahimovic di Sky Sports.

“Itu merupakan suatu hal yang saya lakukan setiap hari. Saya terus prodiktif. Saya membukukan 27 gol tahun lalu. Statistiknya sejauh ini mencapai seperti tahun-tahun sebelummnya,” imbuhnya.

Bersama Paris Saint-Germain musim lalu, Ibrahimovic mampu membukukan sebanyak 50 gol dalam 51 laga di semua ajang yang diikuti.

Comments
Loading...