Manchester United: Zlatan Ibrahimovic Yang Senang Bergurau Baik Untuk Ruang Ganti

Football5star.com, Manchester — Zlatan Ibrahimovic sudah memberikan kontribusi positif untuk Manchester United di atas lapangan. Dia juga disebut menghidupkan suasana di dalam ruang ganti tim.

Ibrahimovic sudah menyumbangkan delapan gol di semua ajang untuk The Red Devils. Selain itu, dia juga bisa mencetak satu assist.

Sumbangan gol terakhirnya ditorehkan saat laga melawan Swansea City di laga sebelum jeda internasional. Di Liberty Stadium, Ibrahimovic mencetak dua gol, sekaligus mengakhiri puasa gol dalam jangka waktu yang lama.

Sisi lain Ibrahimovic diungkapkan Mata. Dia bisa menghidupkan suasana saat berada di ruang ganti. Sebabnya, pemain asal Swedia itu mampu mengeluarkan candaan di saat yang tepat.

Mentalitas, caranya bermain sepakbola, dan kepribadian Ibrahimovic yang lucu menjadi nilai lebih dari pemain berusia 35 tahun itu.

“Dia banyak membawa hal baru untuk tim, tak cuma mentalitas. Tapi, caranya mengerti sepakbola, caranya bersikap dengan para pemain lain di ruang ganti,” kata Mata di talkSport.

“Di selalu bisa menekan tombol di momen yang tepat dan cara yang tepar untuk memotivasi semua orang dan dia merupakan pribadi yang lucu. Jadi, dia merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk tim.”

“Dia selalu bercanda, selalu bersenda gurau, dan bisa menekan tombol di waktu yang tepat, cara yang tepat untuk orang yang tepat. Karakter itu bagus untuk ruang ganti,” tegasnya.

Comments
Loading...