Manchester United Dekati Sosok Penemu Kylian Mbappe

Football5star.com, Indonesia – Manchester United sudah cukup lama santer diberitakan akan mengangkat direktur olahraga. Jabatan yang selama ini tak pernah ada di tim berjuluk Red Devils tersebut.

Sebelumnya sejumlah mantan pemain Man United dikaitkan dengan jabatan baru ini, salah satunya Edwin van der Sar. Teranyar seperti dikutip Football5star.com dari The Sun, Minggu (19/1/2020) United tengah mendekati Luis Campos.

Gary Lineker - Piala FA - The Independent
The Independent

Campos bukan orang sembarangan. Ia adalah sosok dibalik ditemukannya bakat handal di sepak bola Prancis seperti Kylian Mbappe, Fabinho, Anthony Martial dan Bernardo Silva. Campos sendiri saat ini masih berstatus sebagai direktur sepak bola Lille.

Campos juga orang dibalik kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal dua tahun lalu. Menunjuk direktur sepak bola jadi pilihan untuk United melihat kondisi klub ini beberapa musim terakhir.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut selama musim ini bermain tidak konsisten. Sejumlah pemain yang direkrut pun tak maksimal untuk bisa bermain bagus untuk United.

Sebelumnya, United sempat ingin merekrut Edwin van der Sar. Namun mantan kiper United itu yang saat ini sempat menepis karena fokusnya pada Ajax Amsterdam.

“Cinta pertama saya adalah Ajax. Klub ini telah memberikan banyak hal untuk karier saya. Cinta saya berikutnya adalah klub terakhir saya, Manchester United,” kata van der Sar.

Comments are closed.