Mancini Belum Puas dengan Penampilan Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Berhasil mengantarkan timnas Italia mengalahkan Yunani di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Roberto Mancini merasa kurang Puas. Mantan manajer Manchester City itu menginginkan penampilan yang lebih baik kepada skuatnya di pertandingan selanjutnya.

Timnas Italia berhasil mengalahkan Yunani dengan skor 3-0, sehingga pasukan Roberto Mancini saat ini memimpin klasemen Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Mancini berharap skuatnya dapat mencapai level yang lebih baik dibandingkan saat mengalahkan Yunani.

Timnas Italia memperlihatkan penampilan yang superior meski bermain sebagai tim tamu. Skuat asuhan Mancini berhasil mencetak tiga gol di babak pertama melalui Barella pada menit ke-23, Insigne 30′ dan Bonucci pada menit ke-33.

Roberto Mancini - Mario Balotelli - Timnas Italia
zimbio.com

Akan tetapi, Mancini tidak sepenuhnya puas akan penampilan yang diperlihatkan anak asuhnya.

“Saya tidak berpikir itu adalah kinerja terbaik kami. Yang penting adalah kami terus membaik, kami melakukannya dengan baik sejak menit pertama dan menempatkan pertandingan di jalur yang benar,”

“Aspek yang paling penting sekarang adalah mengapa kita tidak mencetak gol keempat di babak kedua? Kita harus mendorong lebih keras, tetapi kadang-kadang kita duduk dan harus mengkonversi beberapa peluang lainnya,” ujar Mancini kepada Rai Sport dilansir Fox Sports Asia.

Selanjutnya, skuat asuhan Roberto Mancini akan menghadapi Bosnia-Herzegovina pada hari Rabu (12/6/2019) WIB di Stadion Juventus. Tiga poin dibutuhkan oleh skuat timnas Italia guna memuluskan langkah ke putaran final Piala Eropa 2020.

Comments
Loading...