Mancini Buka Peluang Panggil Lagi Quagliarella

Football5star.com, Indonesia – Moncernya penampilan Fabio Quagliarella bersama Sampdoria musim ini kembali membuka kansnya memperkuat Timnas Italia. Kemungkinan ini pun disampaikan langsung oleh sang pelatih, Roberto Mancini.

Quagliarella saat ini sudah mencetak 12 gol di Serie A dan menempati peringkat ketiga top skorer sementara di bawah Piatek dan Cristiano Ronaldo. Hebatnya laga ia juga baru saja membuat sejarah dengan jadi satu-satunya pemain yang mencetak gol di 10 laga beruntun Liga Italia.

walau imbang, mancini puas dengan permainan italia
@azzurri

Torehan-torehan ini pula yang membuat Mancini mempertembingkan lagi striker kawakan tersebut. Tapi ia memberi satu syarat penting untuk sang bomber.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk dia dan saya selalu berharap sesuatu yang terjadi untuknya. Fabio bisa kembali ke tim nasional jika dia bisa melakukan tugasnya dengan baik di klub,” kata Mancini kepada Corriere dello Sport, Rabu (2/12/2018).

“Kualifikasi Euro akan dimulai Maret. Jika kami dalam masalah dan dia terus mencetak gol, satu atau dua di tiap pertandingan seperti yang dilakukan sekarang, saya tidak akan ragu memanggilnya lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City ini menegaskan tidak akan berharap banyak pada Quagliarella. Alasannya adalah umur sang pemain yang sudah menginjak angka 38 tahun.

“Bagaimana pun, dia harus tahu dia tidak menjadi bagian dari masa depan kami mengingat dia sudah sangat berumur. Prinsip utama kami adalah memberi kesempatan untuk semua pemain muda Italia,” tutupnya.

Comments
Loading...