Mancini Girang Italia Bertemu Spanyol di Semifinal Nations League

Football5star.com, Indonesia – Final kepagian akan tersaji pada ajang UEFA Nations League. Drawing babak semifinal mempertemukan Italia vs Spanyol yang akan berlangsung di San Siro Oktober 2021 mendatang.

Anggapan final kepagian cukup beralasan. Selama fase grup, kedua negara tidak menemui hambatan berarti. Lagi pula mereka selama ini dikenal sebagai kekuatan sepak bola dunia.

Bertemu Spanyol di semifinal rupanya membuat Roberto Mancini senang. Ia berharap pertandingan nanti akan menghibur. Dan tentu saja dia berharap Italia yang meraih kemenangan.

Timnas Italia - Roberto Mancini - AS Roma - Fiorentina - @azzurri
@azzurri

“Ini akan menjadi semifinal yang luar biasa. Saya harap ini akan menghibur. Tidak masalah tim mana yang kami hadapi di semifinal karena semuanya lawan yang sulit,” kata Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (4/12/2020).

“Spanyol sama seperti kami, mereka telah mengubah beberapa pemain, mempertahankan beberapa sosok yang berpengalaman seperti Sergio Ramos. Saya yakin ini akan menjadi laga yang sangat menghibur,” ia menambahkan.

Terkait kans juara di UEFA Nations League, Roberto Mancini tidak ingin sesumbar. Dia hanya memastikan Gli Azzurri akan melakukan yang terbaik di semua pertandingan.

“Sekarang kami berada di kualifikasi Piala Dunia, Euro, dan Nations League. Kami ingin melakukan yang terbaik di semua laga. Sejak pertandingan pertama saya, satu-satunya kekalahan yang kami derita adalah melawan juara dunia Prancis dan juara Euro, Portugal,” tutup Mancini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More