Mancini Ingin Balotelli Pindah ke Zenit

Football5star.com, Indonesia – Mario Balotelli kemungkinan besar bekerja sama lagi dengan Roberto Mancini. Sebab, Mancini yang kini menjadi pelatih Zenit St Petersburg, ingin Balotelli bergabung setelah Edin Dzeko memilih bertahan di AS Roma.

Mancini baru saja ditunjuk menjadi pelatih klub elite Rusia tersebut dengan kontrak berdurasi dua tahun. Dia langsung mengincar sejumlah bekas pemainnya ketika melatih Inter Milan dan Manchester City.

Menurut surat kabar The Sun, satu dari sejumlah nama incarannya adalah Balotelli, yang tampil cukup impresif bersama klub Ligue 1, Nice. Pada musim 2016-2017, Balotelli mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan kompetitif.

Sebenarnya Dzeko berada di posisi teratas daftar buruan Mancini, setelah dia menjadi pencetak gol terbanyak Roma. Akan tetapi penyerang internasional Bosnia tersebut menolak pindah ke St Petersburg.

Namun Mancini harus siap bersaing dengan sejumlah klub seperti Olympique Marseille, Borussia Dortmund dan Lazio, untuk mendapatkan Super Mario, yang akan berusia 27 tahun pada Agustus nanti. Kontrak mantan penyerang internasional Italia ini bersama Nice akan habis pada akhir bulan ini.

Comments
Loading...