Mancini: Inter Wajib Menang Lawan Torino, Berharap Roma Terpeleset

Inter Milan masih dalam misi untuk mengejar tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka membidik kemenangan saat melawan Torino, sembari berharap AS Roma terpeleset di akhir pekan ini.

Inter saat ini sedang terlibat persaingan ketat dalam perburuan tiket Liga Champions dengan Roma dan Fiorentina. La Beneamata ada di posisi lima dengan raihan 55 poin –sama dengan torehan Fiorentina. Raihan poin itu berjarak lima poin dari I Lupi di posisi tiga.

Akhir pekan ini, Roma akan melakoni pertandingan derby ibukota melawan Lazio. Sementara Inter akan melakoni pertandingan melawan Torino di Giuseppe Meazza, Senin (4/4) dini hari WIB.

Mancini berharap agar Roma terpeset saat menghadapi pertandingan melawan Lazio, sembari mewanti-wanti tim besutannya agar memetik poin penuh saat berduel melawan Torino.

“Masih ada optimisme untuk delapan pertandingan terakhir. Roma mempunyai keuntungan untuk memperebutkan posisi delapan besar, tapi masih ada beberapa pertandingan berat yang akan datang. Kami tak punya pilihan, kami harus memenangi laga-laga itu,” kata Mancini di Football Italia.

“Kami tahu bahwa kami sedang berada di posisi bahwa kami harus menang dan berharap agar hasil akhir di laga lain berpihak pada kami. Sialnya musim ini, kami mempunyai beberapa masalah kecil di laga yang sebenarnya tak pantas kami  menelan kekalahan atau menuai hasil imbang. Tapi, hal itu terjadi.”

“Sekarang, kami berharap bisa menutupi apa yang sudah lepas dalam kurun waktu satu setengah bulan terakhir,” imbuhnya.

Comments
Loading...