Mancini Kritik Pendapat Conte Soal Barella dan Sensi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat berujar bahwa dua pemainnya, Nicolo Barella dan Stefano Sensi tak punya pengalaman. Ungkapan itu pun ditolak mentah-mentah oleh pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Saat Inter Milan kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Liga Champions, Antonio Conte menyebut penyebab kekalahan timnya. Yakni, karena banyak pemain yang tak punya pengalaman di kancah internasional seperti Barella dan Sensi.

Akan tetapi, Roberto Mancini tak sependapat dengan anggapan tersebut. Ia justru menilai kedua gelandang timnas Italia pemain yang sangat vital dan punya pengalaman internasional bersama timnas Italia.

Roberto Mancini - Timnas Italia - Daily Mail
Daily Mail

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi Barella dan Sensi adalah pemain yang sangat penting,” kata mantan pelatih Inter Milan itu seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (12/11/2019).

“Mereka memang belum punya pengalaman bermain di Liga Champions dalam 10 tahun terakhir. Tapi mereka adalah pemain internasional dan jadi gelandang terbaik Italia saat ini,” ia menambahkan.

Sementara itu, perkataan Conte ketika itu dijawab Barella lewat gol indahnya ke gawang Verona di lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Gol mantan pemain Cagliari itu bahkan jadi penentu kemenangan I Nerazzuri.

Comments
Loading...