Mancini Minta Gol Lebih Dari Para Striker Inter

Barisan striker Inter Milan masih belum menunjukan performa yang bagus saat melakoni pertandingan ke markas Atalanta. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini pun meminta gol lebih dari para penyerangnya.

Inter memetik hasil imbang 1-1 saat melawat ke markas Atalanta. Semua gol pada pertandingan yang berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia, Sabtu (16/1) malam WIB, tercatat sebagai bunuh diri.

Jeison Murillo yang menjadi pencetak gol bunuh diri Inter pada menit 17. Sementara itu, pemain Atalanta Rafael Toloi menjadi penyama kedudukan dengan gol ke gawangnya sendiri.

Dalam pertandingan itu, Inter kalah mencatatkan peluang jika dibandingkan Atalanta. Padahal, Atalanta dicatat Soccernet cuma melakukan ball possesion sebesar 42 persen.

Atalanta bisa 19 kali melepaskan percobaan lima tepat sasaran, sementara itu Inter 13 kali melepaskan attempts, dan cuma dua yang menemui bidang.

Duet Mauro Icardi dan Stevan Jovetic tak banyak memberikan ancaman. Icardi tiga kali melepas attempts tak ada yang menemui bidang. Sedangkan Jovetic sekali melepaskan percobaan tak teoat sasaran.

“Saya tak mau membicarakan secara individual. Kami mempunyai pemain bertalenta di lini depan, yang harus bisa memberikan sumbangan lebih. Kami harus mencetak gol dan tim mempunyai kualitas untuk terus berada di papan atas,” kata Mancini di Football Italia.

“Kami bermain bagus untuk bisa bangkit dari gol bunuh diri itu dan mendapatkan poin. Tapi, terkadang kami mencoba untuk berusaha terlalu banyak dan mendapatkan hal sederhana yang salah. Ini merupakan sisi yang harus kami tingkatkan,” imbuhnya.

Atalantaatalanta vs inter milanInter MilanRoberto Mancini