Mancini Ogah Remehkan Portugal Meski Tanpa Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menyesalkan Cristiano Ronaldo tak bermain saat Timnas Portugal menghadapi timnya. Meski demikian ia tetap mewaspadai tim besutan Fernando Santos tersebut.

Mancini Ogah Remehkan Portugal Meski Tanpa Ronaldo
dailymail.co.uk

Cristiano Ronaldo tak pernah diikutkan untuk memperkuat Timnas Portugal sepanjang gelaran UEFA Nations League. Sebelumnya tidak dipanggilnya Penyerang Juventus tersebut dikarenakan kasus dugaan pemerkosaan yang menimpanya tempo lalu.

Roberto Mancini menyebutkan bahwa Timnas Portugal masih memiliki banyak sosok pemain  yang berbahaya. Ia blak-blakan menganggap Bruma dan Rafa Silva jadi pemain yang patut diwaspadai oleh anak asuhnya.

“Timnas Portugal tetap tim yang fantastis, dan mereka menunjukkannya di final Piala Eropa (pada saat Cristiano Ronaldo lagi cedera),” kata  Roberto Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (17/11/2018).

“Portugal itu tetap merupakan salah satu yang terbaik dalam hal gaya permainan mereka. Portugal juga memiliki deretan pemain tipikal menyerang yang hebat,” sambungnya.

“Menurut saya Portugal pasti akan lebih bagus, bahkan meski tanpa diperkuat Ronaldo sekalipun. Kami aslinya ingin melihat dia bisa tetap berada di lapangan ya.”

Tak hanya Roberto Mancini yang berkata demikian. Kapten Timnas Italia yang juga merupakan rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus tak mau menganggap Timnas Portugal sebagai lawan yang remeh.

“Di final Euro 2016, meskipun Ronaldo absen, mereka berhasil mengalahkan Prancis,” tuturnya.

Comments
Loading...