Mancini Percaya Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Zenit St. Petersburg, Roberto Mancini, mengatakan bahwa saat ini Inter Milan telah berubah dan siap menjadi pesaing kuat untuk meraih scudetto. Dirinya optimistis setelah melihat progres La Beneamata musim ini di bawah besutan Luciano Spalletti.

Setelah pekan ke-12 Liga Italia, Mauro Icardi dkk berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 30 poin. Hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli. Bahkan pasukan Spalletti belum meraih kekalahan musim ini.

Zenit, Mancini, Leicester CIty
zimbio.com

Hal itu tentu beda jauh dengan nasib Inter musim lalu. Dalam 12 pertandingan awal di liga, mereka hanya bisa meraih 14 poin. Apalagi mereka juga menelan enam kekalahan di awal musim.

“Inter mengalami beberapa kesulitan beberapa tahun yang lalu. Dia (Spalletti) telah membangun begitu banyak kesabaran,bangkit dan di sana, dia bisa berjuang untuk memenangkan liga,” ujar Mancini dikutip dari tuttomercatoweb.com, Rabu (8/11/2017).

Kendati percaya Inter bisa meraih juara musim ini, mantan manajer Manchester City itu juga sadar persaingannya tak akan mudah. Juventus menurut Mancini masih akan menjadi pesaing kuat bagi I Nerazzuri. Apalagi, ia juga mengatakan ada empat sampai lima tim yang bersaing.

“Juve selalu menjadi Juve, itu akan menjadi kompetisi yang hebat karena ada 4/5 tim yang bisa bertarung,” pungkasnya.

Comments
Loading...