Mancini Senang Lihat Penampilan Dua Pemain Muda Italia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengaku sangat senang melihat penampilan dari dua pemain muda Italia, Nicolo Zaniolo dan Federico Chiesa. Ia pun yakin keduanya akan semakin matang seiring dengan berjalannya waktu.

Meskipun masih berusia 19 tahun, Nicolo Zaniolo sudah menjadi pemain kunci di skuat AS Roma saat ini. Ia seringkali menjadi pahlawan ketika Edin Dzeko dan Patrik Schick tak mampu menunjukkan penampilan yang optimal.

“Zaniolo selalu berkembang di setiap pertandingannya. Empat bulan lalu, ia merupakan pemain pelapis di Roma. Tapi, kini ia sudah menjadi pemain kunci. Apabila ia bisa bermain bersama Roma di ajang Liga Champions, maka ia bisa memperkuat timnas Italia,” kata Mancini dikutip dari Football Italia.

Nicolo Zaniolo - Federico Chiesa - Roberto Mancini - chiesaditotti
chiesaditotti

Sementara itu, Mancini mengaku bahwa dirinya sempat bicara dengan ayah dari Federico Chiesa, Enrico Chiesa. Ia pun mengatakan bahwa Federico Chiesa sudah melakukan berbagai masukan yang diberikan oleh ayahnya.

“Saya sempat bicara dengan ayah dari Federico, Enrico. Saya mengatakan bahwa Federico harus mulai mencetak gol. Di beberapa pertandingan terakhir, ia mampu mencetak cukup banyak gol. Hal itu menunjukkan bahwa Federico telah melakukan masukan-masukan yang diberikan oleh ayahnya.”

“Saat ini, ia sering berlari tanpa arah di setiap pertandingannya. Seiring dengan bertambahnya usia dan pengalaman di atas lapangan, saya yakin di masa depan ia akan mengurangi porsi berlarinya dan bermain dengan efektif,” pungkas Mancini.

Comments
Loading...